Tuesday, February 28, 2017

7 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Jasa Sewa Mobil Pontianak


Rental Mobil pontianak Sewa Mobil pontianak Penyewaan Mobil pontianak Rental mobil Pontianak Sewa Mobil Pontianak adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil di Pontianak sejak tahun 1998. Di rentang waktu 15 tahun tersebut, kami banyak menimba wawasan pengalaman konsumen dari berbagai latar belakang. 

Dengan segudang pengalaman yang kami miliki, kami sangat mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan saat menyewa mobil. Dari ribuan pelanggan tetap yang membersamai kami selama inii, mereka mengaku puas menggunakan jasa Sewa Mobil Pontianak kami. 

Harian, mingguan, sampai bulanan para pelanggan merasa puas atas pelayanan kami. Bukan hanya perseorangan, bahkan mulai dari pengusaha, pejabat sampai perusahaan domestik berduyun-duyun menyewa mobil yang kami sediakan. 

Jasa Sewa Mobil Pontianak
Dari pemaparan para konsumen dan pelanggan tersebut, Anda tentu tertarik apa saja keunggulan-keunggulan jasa Sewa Mobil Pontianak milik kami. Oleh sebab itu, kami akan memberikan gambaran keunggulan-keunggulan mengapa Anda harus memilih jasa Sewa Mobil Pontianak kami. Berikut 7 alasannya:
  1. 1. Terpercaya Sejak Tahun 1998
Berbekal ilmu dan keyakinan, Sewa Mobil Pontianak berdiri sejak tahun 1998. Perusahaan Sewa Mobil Pontianak milik kami dari bulan ke bulan terus mengalami perkembangan yang pesat. Tercatat, sudah ada ratusan client yang mempercayakan perjalanannya kepada kami. 

Atas sambutan hangat masyarakat khususnya para client, kami pun membuka cabang-cabang Sewa Mobil Pontianak di berbagai daerah. Kami berharap, di mana saja posisi Anda di Pontianak, Anda akan semakin mudah menemukan jasa Sewa Mobil Pontianak milik kami. 

  1. 2. Emergency Road Service
Keuntungan dan kelebihan kedua mengapa Anda harus menggunakan jasa Sewa Mobil Pontianak milik kami terkait problem-problem di jalan. 

Anda tentu pernah mengalami gangguan di perjalanan, terlebih bila Anda sendiri yang mengemudikan kendaraan tersebut. Di saat-saat seperti itulah mulai saat ini Anda tidak perlu khawatir. Hadirnya Sewa Mobil Pontianak salah satunya juga memberikan solusi terkait permasalahan di atas.

Ya, di dalam perjalanan ada kemungkinan setiap pengendara mengalami gangguan. Namun Anda harus bersyukur sebab Anda menemukan jasa Sewa Mobil Pontianak yang bisa mengatasi hal tersebut dengan berbagai fasilitas-fasilitasnya. 

Fasilitas-fasilitas tersebut tidak lain adalah emergency road service. Fasilitas ini diberikan kepada Anda yang mengalami gangguan di jalanan. Misal Anda menggunakan mobil, namun di tengah jalan aki Anda ahabis. Atau bisa juga Anda kebocoran, ban kempes, kehabisan bahan bakar dan kejadian-kejadian lain yang tak terduga. 

Jika Anda mengalami problem seperti di atas, Anda bisa segera menghubungi kami dan kami akan mengirimkan layanan berupa solusi agar Anda bisa mengemudikan mobil kembali. Kami akan datang tepat waktu sebab kami menggunakan motor roda dua. 

Kabar gembiranya lagi, bila Anda sedang mengalami gangguan serius terkait mobil yang Anda kemudikan misal kopling habis, fuel pump mampet atau kesalahan dan kerusakan mesin maka kami akan datang dengan mobil pengganti. 

  1. 3. Kondisi Kendaraan Prima, Bersih dan Nyaman
Salah satu keunggulan yang patut Anda viralkan adalah mengenai kelayakan mobil. Kami penyedia jasa Sewa Mobil Pontianak memastikan sepenuhnya bahwa mobil kami telah memenuhi kriteria sebagai mobil yang masuk standar ISO/TC 22. 

Standar tersebut sangat penting kami jadikan pedoman sebab mengatur kelayakan/keselamtan pengguna di jalan raya. 

Adapun jika Anda menemukan mobil-mobil kami yang kurang memenuhi standar, Anda bisa menyampaikannya ke pihak kami. Anda bisa menelepon kami ataupun datang langsung di kantor kerja kami. 

Selain kelayakan yang mengacu keselamatan, tentu saja Anda juga ingin dilihat keren. Salah satunya  mengenai kebersihan dan kerapian mobil. Kami juga memastikan bahwa setiap mobil yang Anda kendarai sebelumnya sudah kami cuci sehingga mobil yang Anda gunakan bersih, rapi dan mengkilap. 

Kami menyadari betul bahwa mobil merupakan salah satu bentuk penampilan yang perlu diperhatikan. Maka dari itu, kami senantiasa standby membersihkan mobil-mobil kami  ketika hendak di bawa pergi. Hasilnya, kepercayaan diri Anda akan meningkat saat mengendarai mobil dan Anda akan merasa puas layaknya mengemudi mobil sendiri. 

  1. 4. Gratis Konsultasi
Kami pastikan bahwa setiap konsumen adalah raja. Namun bukan itu saja, kami juga menganggap konsumen sebagai teman bahkan partner. So, jika ada pertanyaan-pertanyaan seputar Sewa Mobil Pontianak, Anda tidak perlu sungkan-sungkan sebab kami akan melayani Anda dengan sebaik-baiknya. 

Supir-supir kami juga sudah kami bekali skill komunikasi yang baik. Dengan demikian, bila di dalam perjalanan Anda membutuhkan teman diskusi, ngobrol atau obrolan ringan, Anda bisa bercengkrama dengan supir kami. 

Selanjutnya, bila Anda sebagai konsumen ingin lebih tahu mengenai tips-tips perawatan mobil atau tema-tema sejenisnya, Anda juga bisa berkonsultasi kepada kami. Dengan layanan profesional, kami siap menjawab semua pertanyaan Anda. 

  1. 5. Harga Terjangkau
Hal yang tak kalah penting adalah harga. Kami memastikan jauh-jauh hari bahwa harga Sewa Mobil Pontianak kami sangat terjangkau. Bahkan, bila Anda bersedia menjadi member kami, kami akan memberikan kepada Anda harga khusus. 

Adapun harga khusus juga akan kami tawarkan kepada Anda jika Anda sudah melakukan penyewaan mobil Pontianak berkali-kali. Cukup tunjukkan kuponnya kami akan memberikan harga yang fantastis buat Anda. 

Ada kabar gembira lagi bagi Anda “maniak” mobil, jika Anda menyewa mobil kami dalam jangka panjang selama seminggu, sebulan bahkan setahun, kami juga akan memberikan harga khusus bagi Anda. Ya, khusus bagi Anda. 

  1. 6. No Markup System
Kejujuran adalah hal yang terpenting di dalam menjalani bisnis. Sebab hal tersebut termasuk salah satu syarat seseorang untuk menjadi insan yang berintegritas. 

Begitu pula perusahaan kami, kami sangat menyadari bahwa integritas merupakan salah satu skill untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan para customer. Maka dari itu, apabila Anda kejanggalan di pihak kami atau kesalahan di pihak kami, kami dengan terbuka menerima musyarawah. 

Jika Anda khawatir karyawan Anda bermain harga saat melakukan tender atau pemilihan rental mobil untuk perusahaan Anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan markup harga untuk kepentingan pribadi. 

  1. 7. Supir yang Ramah dan Ahli
Barangkali kehangatan perjalanan Anda akan semakin terasa jika supir Anda adalah orang yang ramah. Begitu pula kami saat menyambung Sewa Mobil Pontianak, kami berusaha menyambung rasa persaudaraaan terlebih dahulu agar terjadi silaturahmi yang berkesinambungan. 

Dengan demikian, Anda tidak akan merasa penat di perjalanan karena ditemani supir yang ramah dan pandai berkomunikasi. 

Selain itu, supir-supir kami adalah supir yang sangat ahli dalam bidang mengendarai mobil. Supir kami juga sangat menguasai rute perjalanan di kawasan Pontianak. So, jika Anda menginginkan kecepatan atau Anda menginginkan jalan pintas agar segera sampai di tempat tujuan, kami pun tahu dan kami berpengalaman. 

***
Nah! Demikianlah 7 alasan mengapa Anda harus memilih jasa Sewa Mobil Pontianak. Bersama jasa Sewa Mobil Mobil Pontianak, Anda akan merasakan betapa mobil yang Anda kendarai seperti mobil sendiri. Buktikan!


No comments:

Post a Comment