Tuesday, February 28, 2017

Rental Mobil di Pontianak Lepas Supir

Rental Mobil pontianak Sewa Mobil pontianak Penyewaan Mobil pontianak Rental mobil Pontianak Sarana dan prasarana transportasi yang begitu nyaman dan praktis tentu saja menjadi idaman setiap orang. Dengan transportasi yang nyaman, kita akan lebih leluasa dan menikmati setiap perjalanan kita. 
Anda bisa membayangkan sendiri apabila kendaraan yang kita gunakan tidak nyaman. Perjalanan terasa membosankan, perjalanan yang memakan waktu satu jam serasa seharian penuh. Belum lagi bila nanti faktor-faktor lain yang menghambat, seperti macet, ban kempes, kehabisan bahan bakar dan lain sebagainya. 
Kenyamanan kendaraan memang tidak hanya meliputi satu faktor saja. Ada beberapa faktor yang perlu terpenuhi demi asyiknya perjalanan Anda. 
Dari segi kendaraan, alat transportasi yang paling mendukung Anda dalam menjalankan kinerja Anda, mengunjungi destinasi wisata dalam rangka study tour, berwisata atau berliburan, tentunya kendaraan jenis mobil yang sebaiknya Anda pilih. 
Di waktu hujan, mobil akan melindungi Anda dari air hujan. Anda pun bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat dan terlindungi dari hujan. Bagaimana bila sebaliknya? Tentu saja Anda akan kedinginan dan mungkin akan berdampak pada turunnya daya tahan tubuh Anda. 
Selain point-point di atas, faktor kedua yang tak kalah pentingnya mengenai suhu udara yang kondusif. Bila di siang hari Anda mengendarai mobil Anda tanpa AC, maka yang akan terjadi Anda akan kegerahan, panas, sumuk dan bawaannya emosi. 
Maka dari itu, penggunaan AC di mobil Anda cukup penting untuk menjaga suhu udara, kenyamanan Anda dalam berkendara sekaligus. 
Coba bayangkan, di siang hari yang terik, Anda berada di dalam mobil yang panas dan sumuk, apa yang akan Anda lakukan? Ya, tentu saja Anda tidak betah dan ingin cepat-cepat keluar dan berhenti. 
Oleh sebab itu, kami tahu kebutuhan Anda. Kami juga terus update dari ke hari demi mi. memperbarui fasilitas-fasilita kai Kami akan berikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin. 
Rental Mobil Pontianak
Berbicara mengenai kenyamanan ya, tentu di zaman yang tingkat pertumbuhan penduduknya semakin tinggi cukup sulit untuk mendapatkan kenyamanan berkendara di transportasi umum. 
Hal tersebut dikarenakan adanya banyak penumpang, belum lagi jika supir dan kernetnya tidak tahu batas jumlah penumpang yang naik di bus. 
Pengalaman kami mendengar para client, mereka menjelaskan ada beberapa transportasi yang tidak membatasi jumlah penumpangnya. Hasilnya, kendaraan umum tersebut penuh, sesak dan panas. 
Fenome di atas kiranya kurang mendapat perhatian dari pemeritnah. Padahal bila pemerintah benar-benar mempunyai niat untuk mendukung transportasi umum, tentu saja hal tersebut diberikan kartu kuning.
Terlebih bila Anda adalah orang baru di sebuah tempat, apabila Anda ingin naik transportasi umum tanpa wawasan memadai, Anda bisa dimanfaatkan para mafia-mafia di terminal. 
So, bila Anda menginginkan kenyamanan yang lebih, Anda bisa memilih jasa Rental Mobil Pontianak. Anda bisa bebas menentukan kapan harus sampai, di mana tempat tujuan dan berhenti kapan saja, kami siap melayani.
Rental Mobil Pontianak Lepas Supir
Bila tak ada mobil pribadi yang tersedia, Anda bisa memutuskan untuk menyewa mobil yang ada di daerah Anda. Di Pontianak sendiri, tersedia jasa Rental Mobil Pontianak terbaik. Kami pastikan, apapun request yang Anda minta, kami sudah menyediakannya. 
Salah satu contohnya bila Anda adalah jiwa petualang. Anda hobi bepergian sendiri tanpa seorang teman. Selanjutnya, Anda memutuskan untuk menyewa mobil lepas supir pun akan kami sediakan.
Tersedia mobil-mobil terbaru dari kami seperti Toyota, Suzuki APV, Xenia, Mechedez, Alphart dan lain sebagainya. Kesemua merk tersebut setiap hari kami periksa, bila ada ban yang kempes langsung kami tambah angin. Begitu pula bila terjadi kerusakan mesin atau aki habis, kami akan segera menggantinya dengan yang baru dan full baterai.
Selain itu, kami juga sangat memperhatikan faktor kebersihan mobil. Bagi kami, mobil bukanlah hanya sekedar alat transportasi, melainkan sebagai gaya hidup. Maka jika Anda bepergian, kami tentu akan memberikan mobil yang bersih, tanpa lecet dan kinclong.
Dari berbagai client yang kami layani, terbukti bahwa jasa rental mobil kami adalah jasa rental mobil terbaik. Sepanjang perjalanan tahun 2016, mobil kami belum pernah mengalami kerusakan sedikit pun. Ya, sebab setiap hendak dioperasikan, kami selalu mengecek mobil kami sebelum dikemudikan konsumen. 
Satu hal lagi kiranya yang menjadi Anda agar lebih yakin, yakni kami menyediakan service cadangan. Misal Anda kebocoran, kami akan menyiapkan ban yang baru di mobil sehingga Anda bisa menggantinya sendiri. 
Adapun terkait kerusakan mesin, apabila Anda tidak mampu membenahinya sendiri, kami akan datang untuk membantu Anda. Dengan menggunakan motor roda dua, harapannya kami akan segera sampai di tempat Anda. 
Syarat-syarat Sewa Mobil Pontianak Kunci lepas
Aapbila Anda benar-benar tertarik dan ingin mengemudikannya sendiri, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Tujuannya, nantinya agar tidak ada hal-hal yang tak diinginkan di jalanan. 
  1. 1. Menguasai Medan
Syarat pertama yang perlu Anda penuhi adalah menguasai medan. Hal ini sangat penting mengingat wilayah Pontianak merupakan wilayah yang cukup berviariasi. Di antaranya ada wilayah perkotaan, pedesaan sampai jalan yang berliku-liku. 

Bila Anda menginginkan untuk menyetir mobil sendiri, maka kami mepersilahkan bagi Anda yang sudah menguasai wilayah Pontianak. Adapun bila ternyata Anda baru pertama kali ke Pontianak, Ada baiknya Anda menyewa supir kami. 

  1. 2. Ahli Menyupir
Syarat kedua masih berkaitan dengan geografis daerah Pontianak. Mengingat kota Pontianak merupakan kota yang berkembang dan terus maju, kami pun memberikan syarat agar penyewa mobil kami memenuhi standar sudah ahli dalam hal menyetir. 
Keahlian menyetir tentu saja berkaitan erat  dengan kaitannya memenuhi peraturan tata tertib lalu lintas. Bagi kami, keselamatan para client dan kerjasama yang berkesinambungan menjadi tujuan utama kami. 

  1. 3. Memiliki SIM
Syarat  yang ketiga selain dua hal tersebut adalah kepemilikan SIM pribadi. Ya, disadari ataupun tidak, adanya rahsia yang dilakukan petugas berwajib seringkali menghambat pekerjaan Anda. Hal tersebut dikarenakan Anda belum memiliki SIM. 

Oleh karena itu, bagi penyewa mobil kami, sebaiknya Anda sudah memiliki SIM terlebih dahulu agar perjalanan Anda tenang dan menyenangkan. Tak maukan perjalanan Anda penuh dengan rasa was-was? 

  1. 4. Menyerahkan KTP
Syarat terakhir yang perlu Anda penuhi adalah penyerahan KTP asli Anda. Hal ini dilakukan agar kedua belah pihak sama-sama aman. 

Demikianlah syarat-syarat yang perlu Anda penuhi ketika Anda ingin menyewa mobil kami. Adapun syarat dan ketentuan semata-mata bukan untuk mempersulit client, justru kami mengharapkan keselamatan perjalanan Anda. 


Terakhir, bila Anda Anda masih ragu untuk mengemudikannya sendiri, kami pun siap standby 24 jam melayani perjalanan Anda. Ya, keselamatan dan kelancaran kinerja Anda adalah kebahagiaan kami. Siapa lagi jika bukan jasa Rental Mobil Pontianak?

No comments:

Post a Comment